senin syalalaaa

hari ini hari senin. tapi aku masih tetep libur doongs.. sedang berandai-andai kalau besok aku ngajuin proposal, trus langsung diterima gitu. hahahahaha.. yakali el bisa secepet itu, orang ini aja proposalmu belum jelas mau dibawa kemana -,- yaudah sih gitu aja, yaaaa Allaahh, semoga aku besok bisa ngajuin proposaaal yaa Allah. amiiiiiinnnnnnnnn :’) Iklan

awal dari akhir

hai, lama gk posting2. ternyata aku udah semester akhir aja. hahaha. semester ini bisa dibilang semester paling nggak enak. liburan semester 6 harus dipake buat kkn sebulan, setelah itu kkl-ppl, setelah itu ujian tosa-tose, juga masih ada 2 mata kuliah yang harus aku selesaikan. oiya, aku juga harus segera memulai mengerjakan skripsiku yang Masyaallah susah … More awal dari akhir

Mereka membuatku merasa aneh -__-“

apa kau punya seseorang yang bisa membuatmu “heran”? ahh sepertinya “heran” terlalu berlebihan. tapi aku punya orang-orang yang membuatku merasa sangat aneh. disaat aku tidak mengerjakan PR, salah satu dari orang-orang itu mengernyit dan sepertinya agak sedikit jengkel. saat aku tidak mengerti pelajaran. salah satu dari orang-orang itu sedikit jengkel, tapi dia tetap mengajariku (haha) … More Mereka membuatku merasa aneh -__-“

aku tak percaya pepatah jawa ini

apa kamu pernah menyukai orang yang tidak kamu kenal sebelumnya? orang asing yang bahkan tidak kamu ketahui namanya. entah dari mana asalnya, tapi seakan-akan dia ada dimana-mana dan mondar mandir seenaknya. sebelumnya, kamu melihat dari jauh, acuh dan tak peduli. siapa peduli? kenal juga enggak. saking seringnya sampai- sampai kamu berkata “siapa orang itu. kenapa … More aku tak percaya pepatah jawa ini

Sejuta cerita di LSO

LSO, suatu forum tapi kali ini saya menyebutnya dengan LSO aja ya. mungkin sudah sekitar satu tahun saya disini.  suka duka sedikitnya juga sudah mewarnai satu tahun ini. Alhamdulillah saya senang dan masih bertahan. mungkin temen2 pernah satu dua kali membaca tulisan saya di sosmed tentang nama saya yang sering kali sembunyi entah dimana. haha. … More Sejuta cerita di LSO

kata-kata ajaib

entahlah. kenapa aku menyebutnya kata-kata ajaib. tapi ketika kata-kata itu diucapkan (dengan ikhlas tentunya), akan menjadi seperti mantra yang dapat membuat kita tiba2 merekah dan gembira. begitu mudahnya membuat orang lain bahagia 😀 contohnya tadi, ketika saya di parkiran kampus dekat perpustakaan. kebetulan keadaan parkiran penuh dan sesak, hanya ada satu jalan kecil yang cukup … More kata-kata ajaib

Today

ketika hati mulai berdebar saat bersua, HINDARI SEGERA. . . AAAAkk. . apa kalian tau rasanya, menikam hati setiap detik. membunuh dengan tega setiap kerinduan itu muncul (Tere Liye). Sekujur tubuh serasa campur aduk. aku sendiri bahkan tidak tahu bagaimana cara me-normal-kan kembali jiwa labil ini. #lah sejauh aku menghindar. keadaanlah selalu mempertemukan. entahlah, semacam … More Today

Jika Ia Bukan Jodohku

Jika dia bukan jodohku, Ya Allah… pudarkanlah keindahan wajahnya dari pandanganku… aku tak ingin mencintai orang yang salah, sungguh… walaupun melupakannya sangat menyakitkan… aku berusaha untuk sanggup… gugurkanlah satu- persatu dengan perlahan semua kenangan yang senantiasa melekat erat dalam ingatanku… karena jika semuanya terhapus dalam waktu sekejap, aku takut itu akan menyiksa diriku sendiri… Jika … More Jika Ia Bukan Jodohku

draft – 2010 –

“Orang itu. . . aku merasa sakit jika melihatnya .  dan aku juga merasa sakit walau tidak melihatnya. aku merasa sakit jika dia ada disini dan merasa sakit jika dia tidak ada disini, aku merasa sakit jika ia tersenyum padaku. jika ia tersenyum pada orang lain, aku juga merasa sakit. jika ia menyebut namaku, aku … More draft – 2010 –