Timeline Facebook belum ada di facebookku

akhir-akhir ini banyak sekali orang yang membicarakan fitur baru facebook yang satu ini. ada yang setuju, tapi tidak sedikit juga pengguna facebook yang tidak menyetujui fitur  ini.

kalau saya sih setuju-setuju aja. *alasanya?*. kalau facebook bisa makin oke, kenapa enggak?

saya jadi makin penasaran, apa sih timeline facebook itu? apakah akan sama dengan timeline di jejaring sosial lain seperti twitter?

sampai saat ini, tampilan facebook saya masih sama seperti dulu. belum ada yang berubah. jujur, saya sudah pengen sekali memakai fitur yang satu ini. apakah ada pengaturan tertentu untuk menampilkan timeline facebook???? *ada yang tahu??*

okelah, mungkin saya harus lebih bersabar menanti tampilan beranda saya yang baru.

Tinggalkan Balasan

