Confuse

arti sebuah kehidupan . oh kayak gini ya? kita dihadapkan dengan hal yang mau nggak mau harus kita pilih.

“pokoknya aku mau itu, nggak mau tau “ . oh tidak bisa. jangan harap kamu bisa mendapatkan itu.

“terkadang, rencana tak sejalan dengan kehendak tuhan”

“dan terkadang, kita diharuskan memilih apa yang sebenarnya tidak ingin kita pilih”

“please deh ya. kita ini wayang, ikutin aja apa kata dalang. DIA udah ngatur semuanya kok, dibawa santai aja. tetap dekat, dan jangan berhenti berdoa + usaha”, kata sebuah suara yang entah dari mana asalnya.

saya terlalu banyak memikirkan hal yang bermacam-macam, terlalu paranoid. dan mungkin saat ini saya sedang berada pada suatu posisi yang saya sendiri tidak tahu kemana saya harus melangkah. sungguh saya tidak ingin berada di tempat itu nanti, tapi kalau tidak disitu saya akan kemana setelah ini?? saya terlalu lelah untuk ini.

“jalani el, hadapi yang ada di depan bukan malah sibuk memikirkan hal yang sebenarnya belum tentu terjadi”

bapak menasehati saya ” kita ini harus melengkapi satu sama lain, nggak usah takut sama apa yang belum kelihatan, hadapi yang ada di depan mata. masalah yang terjadi setelah ini itu belakangan, yg penting ini dulu diselesaikan

ya, saya terlalu  sering ketakutan ” nanti kalau seperti ini bagaimana, nanti kalau ternyata seperti itu bagaimana. and bla bla bla bla….”  terkadang saya memikirkan hal-hal yang sebenarnya tidak penting.

kepala saya pusing, hati saya sakit, dan saya tidak tahu kemana harus meluapkan kegundahan saya ini.

dan sekarang saya bingung, apa yang harus saya lakukan sekarang ini

-sekian

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s