draft – 2010 –

“Orang itu. . . aku merasa sakit jika melihatnya .  dan aku juga merasa sakit walau tidak melihatnya.

aku merasa sakit jika dia ada disini dan merasa sakit jika dia tidak ada disini,

aku merasa sakit jika ia tersenyum padaku. jika ia tersenyum pada orang lain, aku juga merasa sakit.

jika ia menyebut namaku, aku merasa sakit. dan saat ia tidak menyebut namaku, aku juga akan merasa sakit.

akhirnya aku bisa merasa lebih baik… merasa sakit…  karena melihatnya… masih lebih baik dibandingkan dia tidak ada di dekatku..
draft – 2010

insp. Eun Joo (Cinderella’s Step Sister)

Tinggalkan Balasan

