awal dari akhir

hai,

lama gk posting2. ternyata aku udah semester akhir aja. hahaha. semester ini bisa dibilang semester paling nggak enak. liburan semester 6 harus dipake buat kkn sebulan, setelah itu kkl-ppl, setelah itu ujian tosa-tose, juga masih ada 2 mata kuliah yang harus aku selesaikan. oiya, aku juga harus segera memulai mengerjakan skripsiku yang Masyaallah susah bangeet nyari semangat buat ngerjainnya. dan juga ditambah beberapa hal yang membuat bete banget-banget dan bikin males ke kampus.

beberapa waktu ini aku bener-bener mager. dan bete nggak ketulungan. nomer hape aku matikan. nggak terlalu banyak main sosmed. pokoknya males ketemu orang deh. dan efek dari ke bete-an ku tadi adalah proposal lagi-lagi nggak ke pegang. ya Allah, susah banget nyari semangatnya..

tapi kalo dipikir-pikir, kayaknya nggak bisa deh kalo kayak gini terus. padahal yang lain udah masuk bab 1 ada yang udah bab 2, lha aku? proposal aja belum kelar huaaa 😥

baiklah. daripada aku ditinggal wisuda. mari kita mulai dari hari ini (‘o’)9

oiya, aku itu orangnya riweuh banget yaa. musti diingetin dulu baru bisa jalan wkwk. paling seneng di oyak-oyak -_- kemaren musti di nasehatin sama manda dulu baru aku ngajuin judul manda ngomong buanyakk banget. la buruan kamu begini, ntar kalo enggak begini loh bla bla bla. trus besoknya langsung nungguin dosen sampe sore. sekali ngajuin judul, eh di acc sama budos. -_-”

sekarang prososal aku yang belum kelar. huaaa. kemaren ibuk juga udah nanyain. kuliahnya kurang apa? aku bilang kurang skripsi. trus ibuk tanya skripsinya sampe mana. temen2 mu udah sampe mana? buruan dikerjakan biar gk ketinggalan temen2.. makin kudu cepet-cepet deh pokoknya huhuhu

makannya aku mulai curcol-curcol lagi disini. biar ada yang ngingetin gitu. paling enggak tiap aku buka blog, jadi keinget kalo skripsinya harus cepet-cepet di selesaiin. jangan kebanyakan galau mulu. yang udah yaa udah. lupakan. saatnya kamu berdamai dengan diri sendiri dan melanjutkan hidup. hidupmu udah ngenes banget, jangan ditambah-tambahi ngenesnya loh loh loh, malah ngomong opo iki

oiyaa, rencana kemaren sih sebelum temen ultah harus udah ketemu dosen pembimbing gitu. sekalian pamer. “eh aku udah mulai bimbingan loh. ntar dateng yaa waktu aku sidang sama wisuda” wkwk tapi gk tau deh nyampe enggak deadlinenya hahahahaha.

oiya, sekarang juga lagi pengen gemukin badan. sehari harus minum susu 3-4 gelas. makan juga harus 3-4 kali. wkwk. baru berjalan 3 hari sih, lumayan lingkar lengan udah nambah satu senti. huek, eneg banget minum-minum susu kayak gitu. nggak tau deh bisa istiqomah ato enggak.wkwkwk yang penting nyoba dulu. sukur-sukur berat badan nanti bisa jadi 50-55 kilo hahaha #ngarep banget.

yaudah sih itu dulu. pokoknya semangat skripsiii elaaa (‘o’)9

Tinggalkan Balasan

