Mereka membuatku merasa aneh -__-“

apa kau punya seseorang yang bisa membuatmu “heran”? ahh sepertinya “heran” terlalu berlebihan. tapi aku punya orang-orang yang membuatku merasa sangat aneh.

disaat aku tidak mengerjakan PR, salah satu dari orang-orang itu mengernyit dan sepertinya agak sedikit jengkel.

saat aku tidak mengerti pelajaran. salah satu dari orang-orang itu sedikit jengkel, tapi dia tetap mengajariku (haha)

saat aku berkata “yaudah, sanah, jangan dekat-dekat aku”, tapi itulah yang bikin kita akrab #eaaaa.

saat aku datang lebih awal di sekolah, salah satu dari orang itu datang dan ia langsung meletakkan kepala di atas meja sambil menghela nafas panjang ( hatinya meradang a.k.a galau ) huahahaha . you know, itu terjadi berulang-ulang sampai setiap dia melakukan hal itu, kami bisa menebak apa yang terjadi LOL :p

saat aku terdiam, dua orang didepanku berdebat tentang sesuatu. tidak, mereka tidak sedang bertengkar. mereka hanya memperdebatkan sesuatu yang…. ahh aku sendiri juga tidak tau :p melihat mereka berdebat seperti itu membuatku ingin tertawa

saat aku sedang ingin serius mendengarkan pelajaran, salah satu dari orang-orang itu tak henti mengajakku bicara (geram sekali rasanya), dan orang di sebelahku marah-marah gara-gara aku menanggapi orang yang tadi.  yap, akhirnya aku kena marah lagi hmmm

saat aku lagi-lagi tidak mengerjakan PR, salah satu dari orang itu bertanya “el, udah ngerjain PR?” , aku : “belum” , orang itu : ” nih aku udah ngerjain, tadi nyontek si itu?” (yess, uhuuyyy) . ohh baik sekali hahahaaa

saat salah satu dari orang-orang itu berkata tentang sesuatu yang “kata-katanya” sedikit berlebihan, orang yang lain berkata “jangan percaya, dia pandai ngomong orangnya” LOL dan jika saya beruntung, saya akan melihat mereka berdebat ahahahaha

saat aku sedang merasa tidak baik, aku cukup mendengarkan mereka semua bercerita dan tertawa. itu akan membuatku merasa lebih baik 😀

saat tidak ada yang bisa diandalkan dariku, ternyata mereka masih tetap bersamaku. huahaha sweet yaa

mereka membuatku merasa sangat aneh, sampai-sampai aku merindukan mereka sekarang ini hahaha

mereka membuatku merasa sangat aneh, sampai-sampai aku tertawa saat mengingat mereka (hahaha)

memang. mungkin agak berlebihan, tapi itu kenyataan 😀

jadi, kalian tidak perlu bertanya lagi “apa arti mereka bagiku”, PAHAM?? hahaha. .

orang-orang itu, membuatku merasa sangat aneh . .


ahh. lebay ya aku. -__-“

Nb: ini draft dari 3tahun lalu(2012) yang baru ke posting hari ini. hehe, banyak banget draft sebenernya. tapi yaa itu, cuma berakhir di draft. :p

Tinggalkan Balasan

