Confuse

arti sebuah kehidupan . oh kayak gini ya? kita dihadapkan dengan hal yang mau nggak mau harus kita pilih. “pokoknya aku mau itu, nggak mau tau “ . oh tidak bisa. jangan harap kamu bisa mendapatkan itu. “terkadang, rencana tak sejalan dengan kehendak tuhan” “dan terkadang, kita diharuskan memilih apa yang sebenarnya tidak ingin kita … More Confuse

Cara Mengganti Judul dan Slogan pada WordPress

cara mengganti judul dan slogan pada wordpress sebenarnya sangat mudah sekali. bagi yang masih agak bingung atau mungkin lupa caranya, ini dia tahap-tahapnya: langkah pertama masuk ke wordpress terlebih dahulu, dengan menggunakan username dan pasword wordpress  anda. Kemudian masuk ke dasbor. pilih pengaturan, kemudian klik General. isi kolom site title dan slogan, dengan judul dan … More Cara Mengganti Judul dan Slogan pada WordPress

Timeline Facebook belum ada di facebookku

akhir-akhir ini banyak sekali orang yang membicarakan fitur baru facebook yang satu ini. ada yang setuju, tapi tidak sedikit juga pengguna facebook yang tidak menyetujui fitur  ini. kalau saya sih setuju-setuju aja. *alasanya?*. kalau facebook bisa makin oke, kenapa enggak? saya jadi makin penasaran, apa sih timeline facebook itu? apakah akan sama dengan timeline di … More Timeline Facebook belum ada di facebookku

10 kebiasaan yang merusak otak

sumber :[http://isnu4diagnosa.wordpress.com] mau share nih.. umm, sebelumnya maaf ya, artikel ini saya ambil dari web om saya. hehe. 🙂 buat om saya : maaf ya om, saya copas sediki artikelnya (eh, copas penuh ding). hehe eehemm.. ukey. langsung saja kita simak. Menikmati sesuatu yang nggak boleh sih… kata orang cara paling mudah untuk didapatkan. Entah … More 10 kebiasaan yang merusak otak

kata pujangga. .

Kata pujangga cinta letaknya di hati. Meskipun tersembunyi, namun getarannya tampak sekali. Ia mampu mempengaruhi pikiran sekaligus mengendalikan tindakan. Sungguh, Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat. Cintalah yang mampu melunakkan besi, menghancurkan batu karang, membangkitkan yang … More kata pujangga. .

ohh my blog

tidak tahu kenapa, tiba-tiba hari ini pengen sekali meng-update blog saya yang sudah lama sekali saya tinggal  ini.. blog yang tidak pernah terurus, blog yang tidak pernah terawat, dan blog yang sepertinya terkucilkan ini. *ohh my blog, kasian sekali dirimu.. 😥 sekilas cerita# dulu sebenarnya tidak pernah kepikiran untuk membuat blog ( buat apa coba). … More ohh my blog

Libur Ramadhan

Hal yang paling disukai oleh PARA PELAJAR adalah libur sekolah . bukan berarti tidak suka belajar , tetapi hanya untuk melepas rasa jenuh yang kadang-kadang muncul saat berada disekolah. Dan pada awal ramadhan biasanya sekolah-sekolah libur untuk menyambut datangnya bulan ramadhan. Namun libur awal ramadhan tahun ini tidak seperti tahun-tahun lalu , karena kami hanya … More Libur Ramadhan

puasa

Puasa ramadhan adalah ibadah yang wajib dilaksanakan bagi umat islam yang sudah baligh . dilaksanakan satu bulan penuh pada bulan ramadhan . 10 hari terakhir di bulan ramadhan adalah hari dimana Allah melimpahkan seluruh rahmat-Nya pada umat manusia . pada 10 hari terakhir tersebut terdapat suatu malam yang disebut dengan malam lailatul Qodar . jika … More puasa