draft – 2010 –

“Orang itu. . . aku merasa sakit jika melihatnya .¬† dan aku juga merasa sakit walau tidak melihatnya. aku merasa sakit jika dia ada disini dan merasa sakit jika dia tidak ada disini, aku merasa sakit jika ia tersenyum padaku. jika ia tersenyum pada orang lain, aku juga merasa sakit. jika ia menyebut namaku, aku … More draft – 2010 –

Reunian + Buber \(^.^)/

yap, hari minggu tanggal 29 juli kemaren temen2 ipa 2 ngajakin buber di “rumah sawah” (salah satu rumah makan di daerah simo, boyolali). sebenernya awal2 agak males sih, hehe. tapi berhubung disuruh nensy¬† ikut plus saya juga sudah kangen-kangeeen banget sama temen2 akhirnya ikut deh (bayangkan, setahun nggak ketemu kayak apa coba rasanya#halah #lebay hahaha … More Reunian + Buber \(^.^)/