Mereka membuatku merasa aneh -__-“

apa kau punya seseorang yang bisa membuatmu “heran”? ahh sepertinya “heran” terlalu berlebihan. tapi aku punya orang-orang yang membuatku merasa sangat aneh. disaat aku tidak mengerjakan PR, salah satu dari orang-orang itu mengernyit dan sepertinya agak sedikit jengkel. saat aku tidak mengerti pelajaran. salah satu dari orang-orang itu sedikit jengkel, tapi dia tetap mengajariku (haha) … More Mereka membuatku merasa aneh -__-“

Reunian + Buber \(^.^)/

yap, hari minggu tanggal 29 juli kemaren temen2 ipa 2 ngajakin buber di “rumah sawah” (salah satu rumah makan di daerah simo, boyolali). sebenernya awal2 agak males sih, hehe. tapi berhubung disuruh nensy¬† ikut plus saya juga sudah kangen-kangeeen banget sama temen2 akhirnya ikut deh (bayangkan, setahun nggak ketemu kayak apa coba rasanya#halah #lebay hahaha … More Reunian + Buber \(^.^)/